<body>


INFOMATION
blog owner
SHARLENE SUTANTO

I am a little pencil in the hand of a writing God who is sending a love letter to the world :) -Mother Teresa

Let us always meet each other with smile, for the smile is the beginning of love <3

  • facebook
    Sharlene Sutanto


  • twitter
    @sharlenesutanto

  • AFFILIATES
    its a big big world.
    Cathy
    Indri
    Ingrid
    MJ
    Nirmi
    Marcia
    Mia
    Shasha
    Stefanny
    Vianna
    Yoshi

    REMINISCENCES
    memories
  • September 2009
  • October 2009
  • November 2009
  • December 2009
  • January 2010
  • April 2010
  • June 2010
  • July 2010
  • October 2010
  • December 2010
  • April 2011
  • May 2011
  • September 2011
  • November 2011
  • December 2011
  • January 2012
  • February 2012
  • March 2012
  • August 2012
  • November 2012


  • CREDITS
    thanks to
    Layout: materialisti-c
    Inspirations: exquisite♥

    Untukmu Ayah
    Date / Time : Sunday, May 29, 2011 / 1:50 PM
    Aku menatapmu lekat
    Matamu yang selalu memancarkan kasih
    Walau kau di bawah cobaan
    Senyummu yang selalu penuh sayang
    Walau kau dilanda masalah
    Engkau yang selalu tegar
    Menghadapi segala beban yang harus kau tanggung

    Kau pelindungku
    Sejak aku masih menggeliat di janin ibu
    Sampai kini aku tumbuh dibawa waktu

    Kau panutanku
    Setiap tingkahmu hanya ingin membimbingku
    Setiap kata dari bibirmu hanya ingin mengiringi langkahku
    Agar aku mampu berdiri tegar
    Agar aku tak terjatuh

    Mungkin aku terlalu sering mengecewakanmu
    Belum bisa seperti yang kau mau
    Dan mungkin jarang terucap dari mulutku
    Sekedar kata terimakasih untuk dirimu
    Namun percayalah Ayah
    Aku sangat menyayangimu