<body>


INFOMATION
blog owner
SHARLENE SUTANTO

I am a little pencil in the hand of a writing God who is sending a love letter to the world :) -Mother Teresa

Let us always meet each other with smile, for the smile is the beginning of love <3

  • facebook
    Sharlene Sutanto


  • twitter
    @sharlenesutanto

  • AFFILIATES
    its a big big world.
    Cathy
    Indri
    Ingrid
    MJ
    Nirmi
    Marcia
    Mia
    Shasha
    Stefanny
    Vianna
    Yoshi

    REMINISCENCES
    memories
  • September 2009
  • October 2009
  • November 2009
  • December 2009
  • January 2010
  • April 2010
  • June 2010
  • July 2010
  • October 2010
  • December 2010
  • April 2011
  • May 2011
  • September 2011
  • November 2011
  • December 2011
  • January 2012
  • February 2012
  • March 2012
  • August 2012
  • November 2012


  • CREDITS
    thanks to
    Layout: materialisti-c
    Inspirations: exquisite♥

    i'm missing them
    Date / Time : Tuesday, October 26, 2010 / 8:28 PM
    ya jadi malem ini gw keinget sama dua sahabat gw di smp yg bener2 gw sayang banget banget.
    yang 1 enji dan yang 1 lagi karin. kita sekelas 2 taon pas kls 7 dan 8. kemana2 selalu bertiga. 
    ke wc bareng. jadi anggota majalah sekolah bareng, pokoknya semua serba bertiga. suka duka juga selalu bareng.
    ketawa, nangis, berantem, marah, benci, kesel, musuhan, seneng, dll semua pernah kita lewatin sama2.
    ada masa2 dimana kita deket bgt tapi pernah juga berantem parah krn ada salah paham sampe dibilang fitnah adu domba dll tapi sebenernya kita sayang bgt sama semuanya. bagi rahasia jg selalu bareng2 bahkan sampe tau password fs masing2 (jaman smp) haha. semua kebaikan dan keburukan masing2 udah kenal bgt. pokoknya bener2 deket banget deh.
    Tapi itu dulu. Sekarang udah beda.
    Mulai kelas 9 kita udah ga gt deket krn beda kelas walopun masih sama2 pas istirahat. Sampe akhirnya kita bertiga bener2 kepisah. Gw di Sanur, Enji di SMAK 5, karin di SMAK GS.
    bener2 sedih banget ga bs sama2 lagi dan bener2 ga nyangka bakalan jadi ky gini.
    gw sama enji masih sering contact, terakhir kita ketemu 2 minggu lalu dan ngobrol berdua seru gitu krn emang ud kangen bgt. tapi sayangnya gw udah lose contact sm karin. disms dan ditelpon gabisa. disapa lewat twitter fb juga ga nyaut. pokoknya sampe saat ini gw sama enji masih berusaha nghubungin karin dan belom berhasil.
    OK, gw jadi makin sedih sekarang krn gw ga mau persahabatan kita berakhir gitu aja. gw dan enji masih terus berharap dan bakal terus coba contact karin. semoga bisa:)
    intinya, i'm missing you guys. i really really do.
    gw berharap gw punya mesin waktu yg bisa balikin gw ke jaman gw bareng2 sama kalian.
    Kalian udah bener2 mewarnai hidup gw dan ngajarin banyak bgt hal tentang hidup............
    gw cuma mau ngucapin terimakasih dan maaf kalo gw sering nyakitin kalian dan belom jadi yang terbaik buat kalian, tapi kalian bener2 amat sangat berarti di hidup gw.

    ini foto smp jadi gaya masih begitu hehe :p

    *oia kita juga pernah ngomongin masa depan sama2 kan? semoga kita bertiga bakal terus inget itu dan ngewujudinnya di masa depan, ya!
    i love you friends, always <3

    Labels: ,